di saat aku merinduimu..



Ketika aku merindukanmu…
Kutuliskan semua rasa yang ada
Ku cuba merungkainya dalam gubahan puisi
Seadanya rasa ini, sedalamnya hatiku
Ketika aku merindukanmu…
Titisan air mata yang berguguran tidak terasa
Dikala tak sedikitpun dapat kutemui adamu
Suaramu yang sering menemani
Ketika aku merindukanmu…
Aku ingin waktu berputar ke masa lalu
Saat dimana aku ada disampingmu
Ketika aku merindukanmu…
Langit yang biru pun terasa kelabu
Panas mentari tak mampu hangatkan jiwaku
Ketika aku merindukanmu…
Semua langkah tanpamu terasa kaku
Hanya kekuatan dan ketabahan mengiringiku
seiring cinta yang gah dihatiku
Ketika aku merindukanmu…
Kutatap langit, agar aku lihat engkau menatapku
Kutatap air, agar aku ingat kenangan bersamamu
Ketika aku merindukanmu…
Hatiku terusik soalan
Adakah dirimu merasai kerinduanku
Ketika aku merindukanmu…
Sehari tanpamu kurasakan bertahun
Banyak ku taburkan mimpi dihatiku
Berharap esok kau berdiri di depan pintu hatiku
Ketika aku merindukanmu…
Kuberikan semua rasa sayang yang tulus untukmu
Ketika aku merindukanmu…
Kusedari tanpamu ku sepi
Ketika aku merindukanmu…
Rindu hanyalah satu-satunya kata di hatiku..

No comments:

Post a Comment

leave ur comment kt snie ea..
apepun boleh..^_^